Selamat Datang di
CV. EIKASOGI SEJAHTERA ABADI

Anggota Gratis
CV. EIKASOGI SEJAHTERA ABADI
Indonesia
Share
Selamat Datang di
CV. EIKASOGI SEJAHTERA ABADI

http://indotrade.co.id/eikasogi_sejahtera


CV. EIKASOGI SEJAHTERA ABADI adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa transportasi darat dan Jasa Konstruksi. Dimulai pada tahun 2004 di Pontianak, ibukota propinsi Kalimantan Barat Indonesia. CV. EIKASOGI SEJAHTERA ABADI secara cepat mendapat pengakuan sebagai perusahaan angkutan berskala nasional di Indonesia.
Hal ini dimaksudkan sebagai perusahaan jasa angkutan yang ditangani secara professional, terencana yang memiliki jati diri, berkualitas, unggul berkarya dan berorganisasi sehingga dapat memuaskan pelanggan dan Negara. Perusahaan kami snantiasa menjaga dan meningkatkan pelayanan kepada rekanan kerja dan relasi kami.
Dengan fokus tetap pada kepuasan pelanggan dan kepedulian lingkungan, kami telah menerapkan Total Quality dan Sistem Manajemen Lingkungan dan terakreditasi dengan ISO 9001 Standar Mutu, sebagai perusahaan transportasi Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah membangun bisnis kami dengan berfokus pada kualitas pelayanan kami, merampingkan bagaimana kita bekerja, dan meningkatkan wawasan kami ke dalam kebutuhan yang berkembang yang disesuaikan dengan harapan pelanggan.
Kami menyadari bahwa dunia di mana kita beroperasi berubah, kebutuhan pelanggan dan selera berubah juga. Konsumen semakin membawa pandangan mereka ke dalam keputusan pembelian mereka, menuntut lebih banyak & lebih baik. Jadi kami terus mengembangkan jasa pelayanan dengan sebaik-baiknya , meningkatkan hasil yang dicapai dan mempromosikan jasa kami dengan lebih baik. Kami menerima harapan-harapan baru. Warisan kita dari sistem yang baik, kualitas pelayanan dan pengalaman panjang memberikan kita dasar yang kuat.
Tujuan kami adalah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan â € “ untuk mengantisipasi aspirasi pelanggan kami dan untuk merespon secara kreatif dan kompetitif dengan kualitas yang efisien, layanan dan harga. Hal ini dicapai melalui dedikasi untuk keunggulan perusahaan.
Pengembangan kami sebagai Penyedia Jasa Konstruksi, yang membimbing kita dalam pendekatan kami untuk melakukan bisnis secara tanggungjawab dan professional, meningkatkan target hasil produk secara efisien dan efektif. Kita telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan transportasi memuaskan di Indonesia berorientasi berputar. Selama bertahun-tahun, pelanggan yang puas di seluruh Wilayah Kalimantan Barat, dengan berpedoman pada kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari kreatifitas, idealisme, kesungguhan, kerja keras untuk mengukir prestasi menuju kejayaan, kebersamaan, dan doâ € ™ a. tercermin dan mewarnai program-program CV. EIKASOGI SEJAHTERA ABADI yang mengusung Philosophy, Visi, dan Misi Perusahaan sebagai program-program yang pada akhirnya mengantarkan Kami Bertekad menjadi perusahaan transportasi dan Penyedia Jasa Konstruksi yang memimpin pasar, berskala nasional, dikelola secara professional dan diakui di Dunia Kerja sebagai Perusahaan yang Kuat.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV. EIKASOGI SEJAHTERA ABADI.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.