Selamat Datang di
Mbok Laundry

Anggota Gratis
Mbok Laundry
Mbok Laundry
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Mbok Laundry

http://indotrade.co.id/mbok_laundry


MBOK LAUNDRY adalah usaha jasa di bidang pencucian pakaian yang berdomisili di kota Pontianak dengan sistem kiloan. Merupakan solusi yang tepat dan memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi Anda yang sibuk dengan rutinitas sehari-hari sehingga tidak mempunyai cukup waktu untuk mencuci pakaian sendiri, maupun bagi Anda yang sedang berkunjung atau sedang melakukan tugas kerja dengan waktu yang minim di kota Pontianak dan membutuhkan jasa binatu yang berkualitas, cepat dan murah. Silakan hubungi kami di 0896-9404-8042, kami siap membantu Anda dengan solusi yang tepat.

MBOK LAUNDRY didukung dengan sistem antar-jemput " f' ree ongkir " dan pengerjaan yang sangat cepat ( 1 hari) yang merupakan salah satu layanan utama kami untuk memudahkan pekerjaan Anda tanpa mebuang waktu Anda yang berharga. Kami memiliki SDM atau tenaga kerja yang sudah terlatih dan dibekali skill, tanggung jawab serta ketelitian yang mumpuni. Pelayanan kami juga didukung dengan mesin-mesin laundry komersial berkelas dan chemical laundry berkualitas Premium yang ramah lingkungan.

Dengan prosedur atau sistem kerja yang tepat, mulai dari tahap inspeksi awal, penimbangan, proses pencucian, proses pengeringan, proses setrika hingga proses pengepakan menjadikan step by step dari tiap order yang masuk akan senantiasa terkontrol dalam pengerjaan serta tepat waktu. Guna memberikan kualitas, kuantitas dan kepercayaan kepada Anda yang mempercayakan pelayanan ini kepada MBOK LAUNDRY.

Kami selalu mengutamakan kualitas cucian yang terbaik serta ketepatan waktu pengerjaan dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Karena tujuan utama kami adalah memberikan solusi cerdas untuk menghemat atau meminimalkan pengeluaran bagi Anda.

Kami juga memberikan servis garansi cuci ulang bagi Anda yang merasa kurang puas akan hasil cucian dari MBOK LAUNDRY. Kami siap untuk menerima saran ataupun kritik Anda guna meningkatakan mutu dan kualitas pelayanan kami dengan kepercayaan dan dedikasi tinggi Anda sebagai konsumen setia MBOK LAUNDRY.

Bukan hanya itu, MBOK LAUNDRY juga menyediakan paket hemat bagi Anda yang ingin berlangganan tetap dengan layanan kami, MBOK LAUNDRY menyediakan 4 jenis paket pencucian hemat sesuai kebutuhan Anda:
1. ML Personal ( 20 Kg)
2. ML Gold ( 40 Kg)
3. ML Platinum ( 60 Kg)

Terima kasih telah menggunakan jasa
MBOK LAUNDRY

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Mbok Laundry.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.