Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Anggota SMS SMS Indotrade Tahun ke-13
Bahasa :
Mesin Olah Sampah l Mesin Olah Limbah Organik l Pupuk Organik l Kompos - www.kencanaonline.comMesin Olah Sampah l Mesin Olah Limbah Organik l Pupuk Organik l Kompos - www.kencanaonline.com
http://indotrade.co.id/pengelolaan_limbah/
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Anton Kamarudin [Pemasaran]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: brand_mngr 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Anton Kamarudin di Pontianak

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Anton Kamarudin di Pontianak

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. Anton Kamarudin di Pontianak

Alamat:

Jl. Martadinata Gg Kecambah No 1
Pontianak 78115, Kalimantan Barat
Indonesia

Workshop, Jl. Raya Banjaran No 222 Pameungpeuk Bandung Selatan, + 62-5946236- 8112221160- 81572527115
Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Jual

Mesin Pengolah Limbah Domestik ( Hand Rotary )[6 Nov. 2010, 2:04:11]
HargaRp 7.950.000,- (Loco Bandung)
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
JumlahPer 1 Unit
Kemas & PengirimanPallet Kayu
Negara AsalIndonesia
Mesin Pengolah Limbah Domestik ( Hand Rotary ) Biophosko® adalah alat atau media penyimpan dan pengolah bahan adonan kompos- berasal dari sampah organik ( seperti sisa sayuran, makanan, daging dan ikan ) yang kemudian ditaburi bulking agent dan aktivator kompos. Bahan sampah organik dari sumber rumah tangga dan dapur kantin pabrik, restoran dan hotel dan sampah lainnya dari lingkungan yang belum tercemar. Beda halnya sampah tercemar seperti halnya di TPS dan TPA.

Sampah organik dari sumber penghasil akan mengandung nutrisi ( NPK, MgSCa dan Mikro Elemen) yang baik dan sedikit sekali mengandung logam berat ( Cr, Pb, Al, Cu) .

Biophosko® ( Hand Rotary) , Dimensi ( Tinggi = 100 cm, lebar= 67 cm dan panjang = 90 cm) terbuat dari bahan fiber dan peralatan aerasi lainnya. Alat Mesin Rotary Klin komposter sampah ini akan merupakan solusi tepat untuk penanganan sampah suatu yang sebagian besar berupa sampah organik seperti sampah rumah tangga, restoran, hotel, serta sampah domestik dari lingkungan rumah tangga satu keluarga besar di suatu komplek perumahan/ estate. Kategori sampah organik atau yang bisa terdegradasi ( degradable) meliputi: sisa makanan, kertas, sisa ikan dan duri ikan, kulit buah-buahan, potongan sayuran, dll atau segala material berasal dari keluaran makhluk hidup ( manusia, hewan dan tumbuhan) . Merubah sampah organik menjadi sesuatu yang bermanfaat seperti kompos, akan berguna dalam memelihara kesuburan tanah dan sebagai pasokan nutrisi bagi tanaman di sekitar lingkungan sendiri seperti taman di perumahan, hotel, restoran, dan lingkungan RW. Kompos dapat juga dijual ke petani, atau konsinyasi ke pedagang tanaman hias sepanjang jalan di perkotaan, pemilik taman, kalangan hobies tanaman dan bunga serta pengusaha perkebunan.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.