Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Anggota Prioritas Prioritas IndotradeTahun ke-13
Melayani jasa pasang dan penjualan bahan Rajawali Genteng Metal, Rangka Baja Ringan, Atap Aspal/Bitumen, Spandek, Plafon Gypsum Indal Board / Yoshino Board, Fibre Cement Conwood
Informasi Kontak
Nama:

Tn. IWAN TIONO [Direktur/CEO/Manajer Umum]

E-mail:
Kirim Pesan
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. IWAN TIONO di pontianak

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. IWAN TIONO di pontianak

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. IWAN TIONO di pontianak

Alamat:

jl.puyuh, no.5
pontianak 78117, Kalimantan Barat
Indonesia

Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Bahasa :

Katalog Produk

HERBORIST SABUN SIRIH[3 Jun. 2011, 23:02:35]
Harganegosiasi
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & Pengiriman120 ml & 200 ml
Negara AsalIndonesia

Keterangan

Sebagai salah satu warisan budaya Jawa, daun sirih yang sudah digunakan sejak lama sebagai antiseptik untuk daerah kewanitaan. Secara tradisional, daun Sirih harus direbus terlebih dahulu, dan kemudian menggunakan air hangat tersebut untuk membersihkan daerah kewanitaan. Tapi Sekarang, daun Sirih datang dalam cara yang praktis dalam kemasan botol: Herborist Sabun Sirih.

Herborist Sabun Sirih adalah antiseptik pembersih untuk daerah kewanitaan dengan formulasi ektrak super murni untuk kewanitaan yang berisi kombinasi Daun Sirih, Stelechocarpus Burahol, Gambir, Pinang, dan Kencur ekstrak untuk daerah kewanitaan yang bersih, sehat dan higienis. Mengurangi bau daerah kewanitaan, mengencangkan vagina dan meningkatkan fungsi organ seksual perempuan, juga sebagai antiseptik yang dapat mengurangi pertumbuhan bakteri dan jamur kandida. Dengan parfum hypoallergenic, tidak menyebabkan iritasi dan gatal.

Terbukti secara klinis sebagai anti bakteri dan anti jamur oleh Fakultas Kedokteran, Universitas Gajah Mada Indonesia.
Herborist Sabun Sirih memiliki PH 3, 5 yang sama dengan PH alami daerah kewanitaan yang sehat, sementara sabun lain memiliki PH 7, 5, jadi Herborist Sabun Sirih cocok dan aman untuk digunakan sehari-hari. Herborist Sabun Sirih tidak menyebabkan kekeringan daerah kewanitaan.

Gunakan secara teratur 2 x sehari, pada pagi dan malam hari. Gunakan lebih dari 2 x sehari pada periode menstruasi, pada saat periode menstruasi, bakteri dan jamur mudah tumbuh.

Tersedia dalam kemasan 120 ml dan 200 ml dengan 6 Variant : Floral Bouquet, White Musk, Pink Rose, Lily, Gardenia, & Jasmine.

Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.